Kujual CINCIN BERLIAN hadiah ultah perkawinan-ku,


Seminggu yang lalu adalah ulang tahun perkawinan kami yang ke………….(Rahasia yang jelas Alhamdulillah kami masih bisa mempertahankan kemesraan kami)

Sebenarnya kami tidak terlalu menyakralkan peringatan hari perkawinan kami karena kami merasa semua hari-hari yang kami lewati begitu istimewa indah dan mesra sehingga tidak perlu menunggu hari istimewa ini

Tetapi rupanya tahun ini suamiku ingin bikin kejutan, tiba-tiba diciumnya keningku saat bangun tidur dihari ulang tahun perkawinan kami (padahal aku tidak terlalu ingat tgl tersebut) dan menyematkan sebuah cincin berlian di jariku, sambil berbisik ‘Alhamdulillah sayang, kita bisa melalui perkawinan kita sampai tahun ke……..’

Sempat kulirik tempat cincin yang didalamnya ada surat sertifikat, iseng-iseng kubuka ternyata harga cincinku 15 juta, Astaga mahal juga untuk ukuranku

Hari ini seminggu setelah ulang tahun hari pernikahan kami, suamiku bilang mau pinjam cincinku………….. Lho…….. buat apa???…….??

Begini ceritanya :

Ketika sedang berjalan-jalan disebuah mall, tiba-tiba suamiku melihat Ada penawaran sale berlian sampai 70%. suamiku tertarik untuk beli (sebelumnya tidak pernah tertarik dengan berlian) dan berniat berliannya akan dijual lagi dengan harapan memperoleh kelebihan dari discount tersebut.

Akhirnya dibelilah cincin seharga 15 juta plus discount 70% sehingga cukup dibayar dengan 4,5jt saja. Eh Tiba-tiba kok suamiku inget besok adalah hari ulang tahun perkawinan kami, maka dia berinisiatif sebelum dijual dihadiahkan dulu padaku.

Mendengar cerita itu aku gak marah, malah langsung ngajak suamiku jual cincin tersebut dan…… ternyata cincinnya laku 6 jt, walah gedhe banget untungnya, lalu aku ngajak suamiku beli lagi cincin yang pake discoun 70%……………….. eh ternyata promosi discountnya dah habis hik..hikk…

Eee…alaaahh…….Memang aku belum pantes pake berlian, tapi paling ga dimata suamiku aku adalah istri yang luar biasa……..

Iklan

9 thoughts on “Kujual CINCIN BERLIAN hadiah ultah perkawinan-ku,

  1. Betulkah ada diskon seperti itu? Wahh mau juga…tapi mau untungnya lho, bukan cincin berliannya.

    Saya nggak suka perhiasan, dan kalau pake anting sering hilang sebelah, jadi pake anting hanya untuk urusan resmi, ke kantor, kondangan dll. Cincin kawin…ada tuh, rapih disimpan…hahaha…soalnya pake cincin gatal, dan kalau nulis rasanya kurang nyaman.

  2. hmm Cincin kawin apa pun bentuk dan harganya pantang dijual. ada begitu banyak memori di situ.

    sama seperti saat ibu dan bapak saya kehilangan cincin pernikahan mereka. maklum, tidak dipakai, disimpan malah dicuri orang.

    namun, yang pasti itu hanya simbol. pencuri itu tidak bisa mencuri cinta ibu saya kepada bapak dan sebaliknya. cinta tak akan hilang, meski tak ada penandanya lagi.

    cincin… kapan ya saya bisa memakaikan cincin kawin kepada seorang gadis pujaan hati…

  3. # munnggur : Tq udah mampir. memang cincin kawin kalo bisa jangan dijual dan Alhamdulillah cincin itu masih melingkar dijari manisku (dan jari manis suamiku tentunya)
    Suamiku niatnya beli cincin berlian memang mo ngambil untung, sekalian kasih hadiah diultah perkawinan kami, jadi dikabulkan niatnya he..he..aku ga jadi dapet hadiah cincin berlian di hari ulang tahun perkawinan kami

  4. yah jadi lucu jatohnya…..
    secara udah bukan rizkienya kalie…..sabar..sabar…orang sabar”pasti kesel”he..he..he
    siapa tau tahun depan buka toko berliannn…..halahhh-halah(tetep jadinya ngehibur)….

  5. Mama endang lucu deh.. hehehe, saya jadi tertarik sama berlian juga nih..hmm… mulai ngumpulin dari yg kecil dulu kali ya.. lumayan kalo kepepet bisa dijual.. bisa cepet gak sih jualnya????

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s