laki-laki kencing berdiri


ma, kenapa sih laki-laki kok kalo kencing berdiri?

aku tertegun sejenak, dan sampai beberapa saat masih belum bisa menjawab pertanyaan anakku yang masih balita.

Kenapa ya? pikirku sambil memikirkan suamiku, Lho…? iya aku membayangkan kenapa suamiku kok kencingnya berdiri, sebagai istri yang luar biasa tentunya tahu alasan apa yang membuat suaminya melakukan sesuatu (kencing. red)

Akhirnya aku menyerah, ga tahu jawabnya, ah…. aku hanya seorang istri biasa.

‘Soalnya, kalo laki-laki kencing sambil jongkok, nanti panjang-panjangnya kena lantai’ jawab anakku tanpa menoleh padaku

wakakak..kak… ha..ha…tak pernah terpikir dibenakku…… ternyata aku memang hanya seorang istri biasa

16 thoughts on “laki-laki kencing berdiri

  1. Hahaha…bener juga. Saya jadi ingat saat anakku habis disunat, mungkin karena bengkak (benarkah…soalnya ga berani lihat), setiap kali pipis kamar mandi mesti harus dikuras. Padahal Bandung kan PAM nya lemot…pas saya tanya, …jawabnya, “Berdiri sendiri ibu, meluncur…jadi aku kalah cepat…”

    Suami pas ditanya, jawabnya…”aku udah lupa, dulu setelah sunat gimana ya”…waduhh, celaka. Jadi saya telepon wakilku dikantor…dia ketawa ngakak, terus anakku ditelepon…”Mas, begitu masuk kamar mandi, pegang tuh burungnya, terus diarahkan kebawah…”…hahaha…akhirnya anakku bisa juga mengarahkan kebawah.

  2. Tq ya Mak nyuss udah mampir
    Itulah susahnya, bapaknya ga mau jawab pertanyaan anaknya.
    Mau nanya bapaknya orang lain, ga enak takutnya bukannya dijawab tapi malah ditunjukin gimana? kan berabe ha..ha…

  3. mengapa kencing sambil berdiri?

    soalnya toilet laki-laki tak punya penutup. cuman toilet di mana orang berdiri berjejer. kalau jongkok malah ngotorin lantai.

    pertanyaan si adik emang usil. tapi itu pertanyaan sangat penting loh.

    untuk si istri luar biasa, keep blogging. salam kenal juga.

  4. Ping-balik: Perempuan-Perempuan Nakal « M Shodiq Mustika

Tinggalkan Balasan

